3.01.2011

puisi-puisi

puisi ini diambil dari film 3 hati 2 dunia 1 cinta,sepertinya ini puisi hasil karya W.S. Rendra
seandainya gw bisa ngebacain puisi ini ke nyokap gw,,kyk yg diperanin oleh bitang utama dalam film ini....

Untuk Mama Ku Tercinta

Mama yang ercinta
Akhirnya ku temukan juga jodoh ku
Seseorang bagai kau
Sederhana dalam tingkah dan bicara
Serta sangat menyayangi ku

Mama

Burung dara jantan nakal
Yang sejak dulu kau pelihara
Kini terbang dan menemukan jodohnya

Mama

Aku telah menemukan jodohku
Jangan lah kau cemburu
Hendaklah hati mu yang baik
Tuk mengerti
Pada waktunya
Aku musti kau lepas
Pergi


**********************************

nah yang ini buat pacarnya gan...

Menghadapi kemerdekaan tanpa cinta
Kau tak kan mengerti
Segala luka ku
Karna cinta t'lah sembunyikan pisaunya

Bayangkan wajahmu adalah siksa
Kesepian adalah ketakutan dan kelumpuhan
Kau t'lah menjadi racun dari darah ku

Apabila aku dalam kangen dan sepi
Itulah berarti
Aku tungku tanpa
Api

2 komentar:

  1. hahaha....
    yg gw seneng tuh bagian
    Hendaklah hati mu yang baik
    Tuk mengerti
    Pada waktunya
    Aku musti kau lepas
    Pergi

    BalasHapus