4.25.2017

cats crash arena turbo stars



Mengenal Game C.A.T.S
Description:
from the creators of the hit games Cut the Rope and King of Thieves, comes the most ingenious and stylish battle bot constructor! Build your own battle robot and unleash its power in this new PvP fighting game! fight your way up from backyard to the world championship. win new parts and use them to design an unbeatable fighting robot. make every opponent bite the dust!

Feature:

  • be a master engineer: design, craft, upgrade, and improve the ultimate battle robot!
  • take the role of a mean street cat and fight against other player in fast and hilarious PvP action!
  • discover dozens of creazy weapons, gadgets and body shapes. outsmart your opponents with your unique robot design!
  • battle against real players and fight your way to the top of the world championship!
  • watch, share and learn from the best fights!
get the game now for free and become the star of the Crash Arena!

Cara Cepat Naik Level Game C.A.T.S
game yang diproduksi oleh ZeptoLab UK Limited ini bertujuan agar kita membangun dan mendesign robot kita sendiri. tujuannya agar bisa mengalahkan robot-robot lainnya.
diawal game, kalian akan mendapatkan hadiah berupa bagian-bagian robot, antara lain badan robot,roda robot, senjata robot,serta pelengkap lainnya.

mengenai badan robot:
badan robot mempunyai limit, limitnya dalam bentuk pemasangan senjata pada badan robot. karena setiap senjata mempunya bobotnya masing-masing dalam bentuk power pemasangannya, apabila limit badan robot sebesar 7 sedangkan kita ingin memasang dua senjata sekaligus dalam satu badan, yang keduanya mempunya bobot melebihi kapasitas badan robot, maka secara otomatis badan robot akan menolaknya.
caranya agar tidak ditolak oleh badan robot, salah satunya adalah dengan meng-upgrade badan robot tersebut. agar power limitnya bisa ter-upgrade 

Quick Fight:
pada quick fight pertama kita langsung mendapatkan box yang isinya terdapat bagian-bagian robot yang nantinya kita bisa mendesign ulang robot kita. untuk selanjutnya, untuk mendapatkan box, kita harus memenangkan 3 kali quick fight.

senjata robot:
setiap senjata mempunyai ke unikannya masing-masing. 


setiap hari kita mendapatkan beberapa (skip 30 menit) untuk membuka box, apabila kita menonton iklan yang disediakan langsung oleh C.A.T.S
setiap hari kita juga akan mendapatkan bonus box dari seponsor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar